Minggu, 11 Desember 2011

MDMA mod

MDMA atau Mobile Data Monitoring Application (MDMA) adalah portable aplikasi yang sering digunakan melakukan koneksi dial up menggantikan modem panel bawaannya.

Kelebihan menggunakan MDMA ini yaitu, selain softwarenya bersifat portable, ringan, serta bisa digunakan untuk meng kodok loncat sinyal atau men-switch sinyal dari posisi GPRS menjadi 3G/HSDPA dalam keadaan terkoneksi.

Apa gunanya dengan meng-switch sinyal ini.? yaitu untuk mendapatkan kecepatan koneksi yang maksimal. Contohnya kartu Telkomsel, jika tanpa dikodok Loncat QoS nya cuma dapet 512kbps, sedangkan jika setelah dikodok akan berubah menjadi 2mbps atau bahkan lebih. Ini artinya setelah dikodok koneksi kita akan di atas lebih dari 512kbps (kalau tanpa kodok) dan maksimal 2mbps atau 8mbps untuk kartu-kartu tertentu, seperti kartu Simpati Max, Kartu AS, Chip M-Tronik, serta Chip Halo, Three, Axis, Mentari, Im3, Indosatm2, XL dan lainya

MDMA ini sendiri kompatibel dengan modem-modem yang biasanya ber-merk Huawei. Karena emang software ini dibuat khusus untuk Huawei, tapi terkadang bisa juga diimplememntasikan ke modem merk lain.
Untuk menjalankan MDMA ini sendiri, silahkan tutup dulu software modem bawaannya. Karena jika tidak, MDMA ini tidak bisa jalan dan crash dengan software bawaan modem tersebut.

MDMA Modif Minimalis ini saya namakan demikian karena sudah saya modif tampilannya menjadi minimalis, tidak terlalu besar di dekstop tetapi fitur-fitur utamanya tetap bisa bekerja dengan baik.

Nih Contoh Sampel MDMA hasil Modifikasi versi kupet



Sampel MDMA hasil Modifikasi versi b4ns3r



Silahkan langsung sedot gan....

MDMA Mod

Untuk tutorial edit mdma, bisa ane posting klo ada waktu luang, he he he

1 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Mas Ariel Blog is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger